Tiara...oh Tiara

Gw belum dapet side view dari wajah cewek yang gw mau. Jadi kita loncat ke....

TIARA LESTARI....yeaaaaah

Gw pikir hebat juga cewek satu ini bisa masuk ke majalah playboy Belanda. Tiara Lestari ini tampangnya “Jawa” banget dan tetap suer sexy abis. Bosen juga sih gw lihat gambar cewek2x bule bugil. Jadi utk menghormati Tiara kita akan gambar dia bareng2x.

Thanx buat Alex Arthawidjaja sorry gambar yang gw dapet terlalu kecil...mudah2xan sih bisa tetap mudah buat digambar (nggak janji sih hehehe)

Tips gw utk membuat gambar adalah melakukan free sketching tanpa takut salah terlebih dahulu, gambar dibuat tipis2x lalu setelah jadi secara detail kita mulai mengecheck proporsi secara lebih mendetail. Hapus bagian yang salah dan buat garis baru. Jangan ragu gunain penghapus, namun diusahakan jangan sampe kotor. Setelah keseluruhan bentuk dasar sama dengan contoh baru kita lanjutkan dengan arsiran dan tarikan garis yang lebih tebal. Jangan lupa mengasah pensil pada saat melakukan proses arsir.

0 comments: